Sekilas Info

Bank Digital

Bank BTPN Terapkan Transformasi Digital dengan Teknologi SDM yang Berorientasi Karyawan, Bermitra dengan Darwinbox

PT Bank BTPN Tbk salah satu bank terkemuka di Indonesia, telah mengubah proses Human Capital Management (HCM) yang bermitra dengan Darwinbox.

Jakarta – PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN), salah satu bank terkemuka di Indonesia, telah mengubah proses Human Capital Management (HCM) yang bermitra dengan Darwinbox, penyedia teknologi sumber daya manusia global terkemuka yang diakui.

Dengan langkah strategis ini, Bank BTPN menegaskan kembali komitmennya untuk menyediakan peluang berharga untuk memberikan dampak signifikan pada kehidupan jutaan orang, memperkuat posisinya sebagai inovator teknologi di industri keuangan dengan pendekatan yang benar-benar berpusat pada manusia.

Di bawah Kepemimpinan Mira Fitria sebagai Head of Human Resources
Bank BTPN dan Jeny Mustopha selaku Head of Information Technology telah mengambil langkah visioner dengan memprioritaskan produktivitas dan kesejahteraan 7000+ tenaga kerjanya.

Baca juga: Sektor Investasi Aman di Indonesia, Meski Suku Bunga The Fed Mengalami Kenaikan

Keputusan untuk mengubah sistem informasi sumber daya manusia menjadi berbasis awan dengan mitra HCM yang mengutamakan karyawan adalah bukti komitmen dalam transformasi digital untuk mengembangkan pengalaman kinerja yang positif bagi karyawan dan terintegrasi di seluruh siklus perjalanan karyawan dalam bekerja.

"Kami yakin sepenuhnya bahwa karyawan kami merupakan faktor utama kesuksesan kami sebagai lembaga keuangan terdepan. Dengan mengadopsi Darwinbox, kami memiliki visi untuk menciptakan lingkungan kerja yang berfokus pada karyawan, memberdayakan karyawan untuk berkembang, mencapai potensi serta meraih kinerja terbaik di dalam pekerjaan mereka," ujar Head of Human Resources Bank BTPN Mira Fitria dalam keterangan tertulis yang diperoleh, Senin 21 Agustus 2023.

Sementara, Head of Information Technology Bank BTPN Jeny Mustopha menekankan pentingnya inisiatif transformasi digital.

"Dalam lanskap bisnis yang dinamis saat ini, teknologi memiliki peran kunci dalam meningkatkan efisiensi operasional dan engagement karyawan. Dengan Darwinbox, kami memasuki era baru proses yang lebih efisien, data yang terkonsolidasi dan real-time, serta pengalaman yang dipersonalisasi yang sejalan dengan komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan untuk bank kami," katanya.

Baca juga: STuEB Desak JETP Hentikan Izin PLTU Baru, Begini Alasannya

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga