Sekilas Info

Usai Libur Lebaran, 481 Karyawan PLN Sumut Discreening Covid-19

Ratusan Karyawan PLN UIW Sumut saat mengantri untuk menjalani Screening Civd-19 di halaman parkir Kantor PLN UIW Sumut di Jalan Yos Sudarso, Medan, Senin (17/5/2021).

Medan - Pasca libur lebaran, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut menggelar screening COVID-19 terhadap karyawan pada hari pertama masuk kerja sejak Senin hingga Rabu (19/5/2021) di lapangan parkir kantor PLN UIW Sumut Jalan Yos Sudarso Medan.

Screening dilakukan dengan metode rapid test antigen, kegiatan ini diikuti oleh karyawan dan mitra kerja di lingkungan PLN UIW Sumut, UP2D, UP2K dan UP3 Medan Utara.

Selain di kantor unit induk, screening juga digelar di seluruh unit pelaksana PLN se-Sumatera Utara secara serentak di kantor masing-masing.

General Manager PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud partisipasi PLN untuk menurunkan resiko penyebaran virus COVID-19 di lingkungan kerja.

"Kendati pegawai tidak diperbolehkan mudik selama libur lebaran, namun resiko tertular di lingkungan tempat tinggal pasti ada, jadi kami melaksanakan kegiatan ini di hari pertama, kedua dan ketiga sebelum pegawai masuk ruang kerja," sebut Pandapotan Manurung.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Devis
Editor: Redaksi
Photographer: PLN UIW Sumut

Baca Juga