Sekilas Info

Kabar Duka

Ketua DPRD Sumut Berpulang, Agustinus Panjaitan: Sosok Pemimpin Panutan

Almarhum Baskami Ginting (Foto. Ist)

MEDAN - Gelombang pelayat tampak memenuhi Rumah Duka Baskami Ginting di Komplek Tasbih 1 Blok RR, Medan, Rabu 7 Februari 2024, malam. Kerabat, kolega, dan keluarga tampak memadati tempat tersebut untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum yang baru saja meninggalkan dunia.

Baskami Ginting, Ketua DPRD Sumut ini meninggal dunia tadi sore (Rabu, 7 Februari 2024). Kepergiannya meninggalkan duka mendalam, terutama karena almarhum aktif dalam tugasnya hingga saat-saat terakhir.

Politisi yang lahir pada 1959 ini meninggalkan jejak kepemimpinan yang kuat dan dihargai banyak orang. Para pelayat terlihat tiba dengan wajah haru, mengenang momen-momen bersama almarhum. Rumah duka menjadi saksi bisu kepedihan yang melanda keluarga dan orang-orang terdekatnya.


BACA JUGA
Orang Muda, Jangan Golput! Tentukan Pilihanmu Lewat Kuis Kawula

Komisioner KPU Disanksi Peringatan Keras oleh DKPP RI, Jubir TPN Sebut Cawapres Gibran Inkonstitusional?


Dalam suasana khidmat, ucapan karangan bunga terus berdatangan sebagai ungkapan penghormatan. Rekan-rekan politisi, kader partai, dan teman-teman seperjuangan almarhum juga turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini telah mewariskan kenangan indah dan teladan kepemimpinan. Pelayat yang hadir terlihat saling menguatkan dalam keheningan duka, mengenang perjalanan panjang hidup seorang tokoh yang peduli terhadap masyarakat Sumatera Utara.

Rumah duka menjadi saksi perpisahan yang penuh hening, di mana setiap orang hadir untuk merayakan kehidupan dan jasa-jasa yang telah diberikan oleh almarhum Baskami Ginting. Semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


BACA JUGA
Pekan ini, Ganjar – Mahfud Gelar Kampanye Akbar Pamungkas di Solo dan Semarang

DPR Sahkan Revisi Undang-Undang Desa, Masa Jabatan Kades 8 Tahun, Disambut Sujud Syukur Apdesi


Kenangan bagi kolega

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Devis Karmoy/Deddi
Editor: Devis Karmoy

Baca Juga