Sekilas Info

Pilpres 2024

Pekan ini, Ganjar – Mahfud Gelar Kampanye Akbar Pamungkas di Solo dan Semarang

JAKARTA – Pasangan calon presiden (capres) dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menggelar kampanye yang spektakuler, akbar pamungkas pada Sabtu 10 Februari 2024, di Solo dan Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Juru bicara Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud MD, Haris Pertama memprediksi acara tersebut akan dihadiri sekira satu juta pendukung untuk memeriahkan kampanye tersebut.

"Provinsi Jawa Tengah memang menjadi target utama bagi Pak Ganjar – Prof Mahfud MD pada Pemilu 2024 ini. karena kedua kota tersebut menjadi lumbung suara terbanyak untuk paslon 03," kata Haris Pertama dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu 7 Februari 2024.


BACA JUGA
Puluhan Kampus Serukan Kawal Demokrasi dan Pemilu Jurdil, Jubir TPN: Salut kepada Guru-guru Besar

Ahok Kritik Pemberian Bansos, Bukti Ingin Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024


Dia menjelaskan bahwa kampanye akbar pamungkas ini turut dimeriahkan oleh beberapa tokoh dan artis, dan yang membedakan dengan Hajatan Rakyat sebelumnya, yakni akan ada pawai dari Mangkunegaran sampai Benteng Vastenburg.

"Tidak terasa kalau Pilpres ini tinggal seminggu lagi. Di saat-saat terakhir ini, biasanya banyak orang mulai lelah dan kedodoran. Tapi ternyata Pak Ganjar, Prof Mahfud MD, dan para pendukungnya berbeda. Di mana, di waktu yang tinggal sedikit ini, mereka malah semakin semangat dan dukungan mereka malah semakin meriah dan meluas," jelas Haris Pertama yang juga Ketua Umum DPP KNPI itu.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Dwinanto
Editor: Redaksi

Baca Juga