Sekilas Info

LPM Medan Deli Apresiasi Keterlibatan Musim Mas dalam Pencegahan Stunting

LPM Medan Deli Apresiasi Keterlibatan Musim Mas dalam Pencegahan Stunting

dailyklik, Medan - Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LP) Kecamatan Medan Deli Jimmi Hamdani mengatakan, bahwa pencegahan stunting di wilayahnya butuh peranserta pihak swasta.

Hal itu lalu disambut PT Musim Mas, salah satu perusahaan swasta yang berkedudukan wilayah Medan Deli ini turut mengambil peran menyalurkan bantuan pendanaan lewat program Corporate social responsibility (CSR) untuk menekan angka Stunting di wilayah tersebut.

Kepedulian perusahaan Palm Oil itu mendapat apresiasi dari warga Medan Deli. Warga melalui Ketua LPM Kecamatan Medan Deli Jimmi Hamdani saat menerima secara simbolis bantuan pendanaan dari perwakilan PT Musim Mas.

"Dengan kondisi seperti saat ini, kita mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian pengusaha pada masyarakat. Saya berharap ini dapat terus dilakukan agar masyarakat kita dapat terbantu, dan menjadi motivasi bagi yang lainnya," ujar Jimmi di kantor Camat Medan Deli Jalan Rumah Potong Hewan Mabar, Sabtu (2/7/2022).

Bantuan yang diberikan PT Musim Mas langsung diserahkan kepada dokter Lelin sebagai Wakil Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting.

"Dengan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat," pungkas Jimmi.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Husein/Dev
Editor: Redaksi

Baca Juga