Sekilas Info

Usai Penetapan, Joni Tulimau Segera Dilantik Pimpin Partai NasDem Kabupaten Alor

Joni Tulimau Segera Dilantik Pimpin Partai NasDem Kabupaten Alor.

Alor - Joni Tulimau segera dilantik memimpin DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Alor setelah adanya penetapan hasil rapat pleno DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Alor direkrut kepengurusan barunya dikarenakan sudah berakhir masa kepengurusan yang lama.

Kepengurusan lama dipimpin oleh Drs Julius Mantaon, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor yang selanjutnya akan dijabat oleh Joni Tulimau SE, MSi untuk periode 2022-2026.

Baca juga: Berdayakan Ekonomi, Jemaat GKII Likutau Tanam 1.000 Pohon Pisang

Baca juga: Dinas PMD Kabupaten Alor Fokus Pemekaran Desa dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kecil

Joni Tulimau mengatakan proses rekrutmen kepengurusan DPD partai NasDem Alor dilakukan melalui tahapan pengrekrutan dengan mengundang setiap WNI yang tertarik berkecimpung di dunia politik untuk bergabung dengan partai NasDem dengan memasukan surat lamaran dan mengisi formulir yang sudah disiapkan DPW NasDem.

Dijelaskannya, semua yang telah mendaftarkan dirinya dan mengisi formulir yang ada, mengikuti setiap tahapan yang ada yaitu tahapan wawancara yang dilakukan oleh tim tiga atau tim program konsolidasi reposisi organisasi DPW partai NasDem di Kabupaten Alor yang diketuai Dr Emanuel E Blegur, Matheos JW Makunimau dan David AM Laleb masing masing sebagai anggota.

"Selanjutnya, hasil wawancara tersebut dirampungkan dan diusulkan oleh tim tiga ke DPW Partai NasDem provinsi NTT untuk ditetapkan," jelas Joni kepada dailyklik.id di Kantor NasDem, Kamis (3/2/2022).

Sementara khusus untuk calon Ketua DPD dan calon Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Alor dipanggil ke Kupang untuk bertemu dan wawancara dengan DPW Partai NasDem NTT.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Nikomedes Bekamau
Editor: Redaksi
Photographer: Nikomedes

Baca Juga