Sekilas Info

Usai Penetapan, Joni Tulimau Segera Dilantik Pimpin Partai NasDem Kabupaten Alor

Joni Tulimau Segera Dilantik Pimpin Partai NasDem Kabupaten Alor.

Setelah mengikuti berbagai tahapan calon ketua dan sekretaris DPD partai NasDem Kabupaten Alor, lanjut Tulimau, pada Senin (24/1/2022) di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Alor dilakukan rapat pleno DPW dan DPD partai NasDem untuk menetapkan badan kepengurusan DPD Partai NasDem periode 2022-2026.

"Dalam rapat pleno penetapan kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Alor tersebut menetapkan Joni Tulimau sebagai calon ketua DPD yang akan menggantikan Drs Julius Mantaon," ucapnya.

Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Alor yang periode 2022- 2026 akan dipimpin oleh Joni Tulumau SE,MSi, Sekretaris Melinda Yeanny Rosanty Maro dan Bendahara Christian Dami dengan kepengurusan lainnya berjumlah 36 orang.

Hasil pleno penetapan tersebut, sambungnya, ditandatangani Ketua DPD Drs Julius Mantaon, Ketua OK Deny Padabang yang juga anggota DPRD dari Partai NasDem, dan Sekretaris Frid Malaikosa.

Sementara untuk anggota lainnya, menurut calon ketua NasDem Joni, akan ditempatkan sesuai dengan disiplin ilmu masing masing anggota.

"Ketua masih bapak Lius Mantaon, saya masih calon ketua meski sudah ada rapat pleno penetapan tapi saya belum dilantik. Setelah dilantik barulah saya menduduki jabatan ketua," ungkapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Nikomedes Bekamau
Editor: Redaksi
Photographer: Nikomedes

Baca Juga