Sekilas Info

Komisi D DPRD Sumut Ajak Warga Perang Terhadap Bahaya Narkoba

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sumut Edi Susanto Ritonga saat berdialog dengan warga terkait pentingnya upaya memerangi bahaya Narkotika, yang berlangsung di Desa Tanjung Pasir, Kualuh Selatan, Labura, Sabtu (2/10/2021).

"Namun, sebagai orang tua, kita tidak boleh menyerah, mari bersama kita nyatakan perang terhadap narkoba, harus habis-habisan kita nyatakan perang, agar generasi dan keluarga kita selamat dari bahaya narkoba," imbuh politisi Partai Hanura Sumatera Utara itu.

Mantan Wakil Ketua DPRD Labura ini, pun berharap agar para generasi muda sebagai aset bangsa harus dikelola dengan benar sehingga nantinya mampu berbuat yang terbaik untuk bangsa, terkhusus untuk Labuhanbatu Utara.

Terakhir Edi juga menyarankan kepada warga, apabila ada anggota keluarga yang menjadi pecandu narkoba, secepatnya menghubungi pihak BNN untuk direhabilitasi.

"Jangan sungkan untuk menghubungi pihak BNN Labuhanbatu Utara untuk rehabilitasi, atau dengan langkah pertama membawa ke pusat kesehatan yang terdekat, untuk di periksa dan diberi pengobatan dari pihak medis," pintanya.

Warga yang hadir dengan menerapkan Protokol Kesehatan pun antusias, bahkan banyak yang mengajukan pertanyaan kepada Edi Susanto Ritonga.

Aacar ini turut dihadiri Camat Kualuh Selatan Suwedi, Kepala Desa Tanjung Pasir Sartono dan para Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu, serta para medis di Desa Tanjung Pasir.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Dedi Fauzi Pane
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga