Sekilas Info

Fun Volley Ball

Siap Hadapi Tim Indonesia All Stars, Red Sparks Korea Tiba di Tanah Air

Tim Red Sparks tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa 16 April 2024 malam.

Tangerang - "Hello Indonesia. We are in Jakarta!" sapa para pemain Red Sparks di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta. Itulah ungkapan salam dari Klub bola voli putri profesional asal Korea Selatan JungKwanJang Red Sparks tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa 16 April 2024 malam.

Kehadiran klub yang berbasis di Kota Daejeon ini disambut Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Red Sparks hadir di Jakarta dalam rangka laga persahabatan Fun Volley Ball garapan LPDUK Kemenpora RI. Pada acara yang akan berlangsung di Indonesia Arena pada Sabtu 20 April 2024 mendatang. Red Sparks bakal menghadapi tim bola voli Indonesia All Stars.

Plt Direktur LPDUK Ferdinand Kamariki Tangkudung yang secara langsung menyambut kedatangan Red Sparks dengan mengalungkan bunga kepada masing-masing pemain dan ofisial. Dia bersyukur rombongan Red Sparks tiba di Indonesia dengan selamat.

"Mudah-mudahan di awal yang baik ini, nantinya rangkaian kegiatan yaitu Gala Dinner tanggal 19 April dan main event tanggal 20 April semua bisa berjalan dengan lancar," harap Ferdinand.

Rombongan Red Sparks yang berjumlah 42 orang ini terdiri dari pemain, cadangan, ofisial, pelatih, GM, manajemennya, dan media internal. Red Sparks bakal bertanding secara full team, dengan diperkuat pemain voli nasional Indonesia Megawati "Megatron" Hangestri Pertiwi yang sempat bermain untuk tim asal Negeri Ginseng tersebut.

Kehadiran Megawati dalam skuad Red Sparks diketahui membuat popularitas klub ini melesat, bukan hanya di Korea Selatan, melainkan juga di Tanah Air. Hal ini terlihat dari banyaknya penggemar Red Sparks yang menanti kedatangan rombongan Red Sparks di Terminal Bandara Soekarno-Hatta.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Devis Karmoy

Baca Juga