Sekilas Info

Kapolrestabes Medan Kunjungi Pos Pam Ketupat Toba 2024, Personil Kebagian Bingkisan Idulfitri 1445 H

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun, Senin 8 April 2024 siang, mengunjungi Pos Pam Ketupat Toba 2024 di Wilayah Hukum Polrestabes Medan. Kunjungan ini sekaligus membagikan bingkisan Idulfitri 1445 H kepada para personil yang tengah bertugas.

MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun, mengunjungi personel yang bertugas Pos Pam di wilayah hukum Polrestabes Medan, Senin 8 April 2024. Dalam kunjungan ini Kombes Teddy didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Kunjungan yang di mulai dari Pos Terpadu Lapangan Merdeka Polsek Medan Barat, kemudian Pos Pam Aksara Polsek Medan Tembung, Pos Pam H Anif Polsek Medan Tembung, Pos Pam Krakatau Simpang Cemara Polsek Medan Timur, Pos Pam Carefour Polsek Medan Baru, dan Pos Pam Milenium Polsek Medan Helvetia itu, tidak lain untuk memastikan kesiapan personil Polri dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024.

Tidak hanya mengunjugi personil dalam persiapan Operasi Ketupat Toba 2024, kunjungan yang turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny Ulivia Teddy Marbun itu, sekaligus memberikan bantuan kepada personel yang tengah bertugas di Pos pengamanan.

Satu per satu personil di Pos Pam mendapat bantuan dari Kombes Teddy berupa bingkisan sembako dan minuman. Kapolrestabes Medan berharap bantuan yang diterima dapat membantu meringankan beban personel dan meningkatkan semangat mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

Kapolrestabes juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bertugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Teddy juga menekankan agar personel tetap waspada dan meningkatkan patroli di wilayah rawan kriminalitas.

"Saya harap personel Pos Pam dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran 2024,” Kata Kombes Teddy.

Petugas Pos Pam yang menerima bingkisan sembako pun turut menyampaikan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan atas kunjungan sekaligus memberikan bantuan bingkisan kepada mereka.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ali Imran
Editor: Redaksi

Baca Juga