Sekilas Info

Bakal Diangkat Jadi Pegawai Tetap, 250 Lowongan Dibuka di Telkom

Telkom Indonesia

Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan kerja dengan 11 bidang pekerjaan untuk 250 posisi dalam rangka percepatan digitalisasi.

Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom, Afriwandi menyatakan, Telkom mendukung program Kementerian BUMN dengan turut berpartisipasi membuka 250 posisi dalam 11 bidang pekerjaan di Telkom.

"Kami mengajak dan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk ambil bagian dalam upaya digitalisasi bangsa melalui Telkom. Karena di Telkom, kita tidak hanya semata-mata berkarir, tetapi juga belajar, bertumbuh, dan berkontribusi melalui inovasi digital," ujar Afriwandi di Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Menanggapi pertanyaan para pelamar terkait dengan status kepegawaian dalam rekrutmen bersama ini, Afriwandi juga menegaskan bahwa pelamar yang lolos akan menjadi karyawan tetap.

"Untuk 250 pelamar yang lolos nantinya, akan menjadi karyawan tetap di Telkom dan otomatis menjadi bagian dari program on-boarding karyawan baru di Telkom yakni Great People Trainee Program (GPTP) angkatan ke-15," katanya.

Adapun sebelas bidang pekerjaan yang dibuka adalah Digital Connectivity, Digital Platform and IT, Digital Service, Sales, Customer Engagement, Business Strategy and Development, Legal and Compliance, Internal Audit, Finance, Human Capital, serta General Affairs and Support.

Mengingat tingginya animo dalam program rekrutmen bersama ini, disarankan kepada para pelamar agar dapat segera menentukan pilihan dan memilih salah satu dari 11 bidang pekerjaan yang tersedia.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga