Sekilas Info

Pilkades Serentak 2022, Bupati Ashari Tambunan Berikan Hak Suaranya

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan bersama istri memberikan hak suaranya pada Pilkades serentak di TPS I Desa Tanjung Garbus I/Jatisari Kecamatan Lubuk Pakam, Senin (18/4/2022).

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang berharap seluruh warga Deli Serdang dapat melaksanakan hak pilihnya dan berharap proses Pilkades di Deli Serdang akan berlangsung dengan baik.

Selain itu, pada saat Desa-Desa di Deli Serdang dari 380 Desa akan memiliki para Kepala Desa yang dipercaya yang diharapkan akan mampu menyelenggarakan proses pembangunan dan penyelenggaraan proses urusan kegiatan kemasyarakatan di Desa dengan baik.

Deli Serdang sudah sangat kondusif, mari kita tingkatkan kondusifitasnya melalui Pilkades ini dan bukan sebaliknya malah merusak suasana kondusifitas yang sudah berlangsung lama, kita berdoa mudah mudahan Deli Serdang menjadi lebih baik kedepannya,” ungkap Ashari Tambunan.

Bupati Ashari Tambunan menambahkan bahwa semoga pelaksanaan pilkades ini berjalan aman, tertib dan lancar dan nanti insya Allah akan menghasilkan Kepala Desa terpilih yang memang akan menjadi pengayom bagi masyarakat dan harapan itu ditunjukkan dalam proses pemilihan ini.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena antusiasnya masyarakat dalam melaksanakan Pilkades, ini dibuktikannya dengan banyaknya masyarakat yang hadir di tempat pencoblosan.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga