Sekilas Info

Wabup Deli Serdang Minta Calon Kades yang Terpilih Mampu Emban Amanah dan Tanggung Jawab

Wakil Bupati Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar menghadiri deklarasi damai para calon Kades se-Kabupaten Deli Serdang yang dirangkai dengan penandatanganan bersama di Alun-Alun Pemkab Deli Serdang, Jumat (8/4/2022).

Deli Serdang - Wakil Bupati Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar menghadiri deklarasi damai para calon Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang dirangkai dengan penandatanganan bersama di Alun-Alun Pemkab Deli Serdang, Jumat (8/4/2022).

Wakil Bupati Deli Serdang, MA Yusuf Siregar menyampaikan pemilihan ini akan dilaksanakan di 304 desa dan 22 kecamatan dan diselenggarakan deklarasinya.

"Deklarasi ini bertujuan untuk mewujudkan komitmen bersama dalam mensukseskan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada 18 april 2022 mendatang," ujarnya.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, untuk itu, Wabup menghimbau kepada seluruh panitia agar bekerja secara profesional agar Pilkades ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Demikian juga kepada para Calon Kepala Desa agar dapat bersaing secara sehat dengan memupuk jiwa sportivitas sehingga terwujud Pilkades Yang Damai, Jujur, Bebas, Adil, Rahasia, dan Rukun Dalam Kebhinekaan.

"Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa serentak ini harus menjadi komitmen dan tekad dalam membangun desa se-Kabupaten Deli Serdang. Karena lewat Pilkades inilah akan lahir sosok pemimpin yang nantinya akan membentuk kebijakan serta upaya-upaya dalam memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat," kata Wabup.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga