Sekilas Info

Berstatus Caleg, Bupati Deli Serdang Bagikan 394 Sepeda Motor kepada Kades dan Lurah, Disorot BARAPAKSI

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan

dailyklik.id, Medan - Tampuk Pemerintahan di Kabupaten Deli Serdang telah berakhir setelah Ashari Tambunan mengajukan pengunduran diri kepada DPRD Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 12 Juni 2023 yang lalu.

Seminggu kemudian tepat pada tanggal 19 Juni 2023 DPRD Deli Serdang pun menggelar Sidang Paripurna terkait permohonan pengunduran diri Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan.

Meski begitu, Ashari tampak masih menggunakan jabatan publik dan melaksanakan sejumlah kegiatan yang dibiayai APBD.

Tercatat pada Senin 2 Oktober 2023 Ashari melantik 88 Pejabat Tinggi Pratama Administrator, Pengawas dan Fungsional yang berlangsung di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang.

Baca juga: Dukung 1 Kilometer Ulos Kelilingi Monas, PB IMSU: Aplaus Buat Pj Gubernur Sumut

Baca juga: Koperasi Pers Indonesia Terbentuk, Devis Karmoy Terpilih Menjadi Ketua

Teranyar sebelum Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian memproses surat keputusan (SK) tentang pengunduran Ashari Tambunan sebagai Bupati dan menunjuk Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar sebagai pelaksana tugas (Plt), Ashari tampak secara simbolis menyerahkan 22 dari 394 unit sepeda motor kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah di Kabupaten Deli Serdang pada Rabu 31 Oktober 2023.

Ashari Tambunan saat melantik 88 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Senin 2 Oktober 2023 (sumber foto: https://portal.deliserdangkab.go.id)

Sorotan BARAPAKSI..

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga