Sekilas Info

Jelang Ajang MotoGP Mandalika, 47 Pospam Disiagakan

Polda Nusa Tenggara Barat menyatakan secara umum pengamanan ajang MotoGP Mandalika telah disiagakan, termasuk 47 pos pengamanan.

Lombok - Polda Nusa Tenggara Barat menyatakan secara umum pengamanan ajang MotoGP Mandalika telah disiagakan, termasuk 47 pos pengamanan.

"Pos pengamanan yang dibangun itu berada di sekitar KEK Mandalika termasuk di beberapa titik di luar kawasan," kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery I Cahyono, Senin (7/3/2022).

Ia mengatakan aparat gabungan TNI dan Polri telah siap mengamankan penyelenggaraan MotoGP Mandalika, baik dengan kesiapan anggota dalam menyambut tamu yang akan ke Mandalika.

Selain itu juga, pengamanan arus lalu lintas menuju Sirkuit Mandalika telah dipersiapkan dengan baik, supaya tidak terjadi kemacetan. "Pengaturan lalu lintas juga telah siap," jelasnya.

Ia mengatakan polisi juga telah menajamkan langkah-langkah persiapan pengamanan ajang Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022), yang akan berlangsung pada 18 - 20 Maret di Sirkuit Internasional Mandalika.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga