Sekilas Info

PAK dan Pemdes Rumah Sumbul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Camat Gunung Meriah, promotor acara Prof Effendi Barus, Pasti Barus, Rusia Ginting dan Apen Barus saat berada di acara Persadaan Anak Kuta (PAK).
Rumah Sumbul - Pemerintah Desa Rumah Sumbul bekerjasama dengan Persadaan Anak Kuta menggelar acara sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Sumbul, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang.

"Acara ini kita gelar untuk mengedukasi generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan narkoba," kata Kades Rumah Sumbul, Makmur Barus, awal Februari 2022.

Dijelaskannya bahaya penyalahgunaan narkoba masih menjadi nomor satu penyakit masyarakat yang harus di waspadai. Karena dampaknya tidak hanya buruk untuk kesehatan tapi juga dapat merusak mental para generasi muda.

"Narkoba bisa membuat seseorang menjadi pelaku kriminalitas. Karena kalau sudah ketagihan maka orang tersebut akan menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang untuk beli narkoba," ujarnya.

Acara sosialisasi ini sukses terselenggara atas kerjasama dari beberapa pihak yakni PAK dan Pemdes Rumah Sumbul. Turut hadir di acara tersebut Camat STM Hulu, promotor acara Prof Effendi Barus, Pasti Barus, Rusia Ginting dan Apen Barus.

Promotor acara Prof Effendi Barus saat berada di acara PAK, di Desa Rumah Sumbul

Penulis: Bayu D Aditama
Editor: Redaksi

Baca Juga