Sekilas Info

Korps Bhayangkara Alor Melepas Letkol Inf Supyan Munawar Bersama Keluarga

Alor-Sebelum meninggalkan bumi persaudaraan, tanah terjanji, surga di timur matahari, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar diantar Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, SIK bersama jajarannya dengan Pedang Pora para Perwira Polres Alor, di lapangan Mapolres Alor, Sabtu (15/01/2022).

Suasana tradisi pelepasan dari Korps Bhayangkara ini menandakan bahwa hubungan kerja dalam bersinergi sungguh sangat luar biasa terjalin baik antar pemimpin hingga anggota.

Letkol Inf Supyan Munawwr, S.Ag sebelum melangkah keluar dari kesatrian Mapolres mengatakan, hari ini ada acara spesial dibangun bersama antara Kodim 1622/Alor bersama Polres Alor. Semua dilakukan dalam bentuk kekeluargaan dan suka duka telah dilalui bersama dalam tugas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca juga: Pasca Banjir, Dandim 1622/Alor Turunkan Personil Bantu Warga

Baca juga: Penuhi kebutuhan Air Bersih, Dandim 1622/Alor ajak Warga aktif dalam GEJALA

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag bersama Ny. Yuli Supyan Munawar berjalan tapak demi tapak melewati barisan Pedang Pora, hingga penghujung diusung oleh personil Polres Alor keluar dari kesattian Polres Alor dan diantar hingga ke rumah jabatan Dandim 1622/Alor.

"Tugas apapun, mari kita bersama-sama. Sinergitas yang terbangun baik selama ini antara prajurit Kodim 1622/Alor dan prajurit Polres Alor, kiranya terus terjalin lewat pemimpin baru yang mengantikan saya", harap Supyan.

Suasana pelepasan Dandim 1622 Alor bersama Ny. Yuli Supyan Munawar dari halaman Mapolres Alor
Suasana pelepasan Dandim 1622 Alor bersama Ny. Yuli Supyan Munawar dari halaman Mapolres Alor

Selanjutnya 1 2
Penulis: Redaksi/Pendim
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga