Sekilas Info

Geger, Warga Mbay Dikejutkan Penemuan Mayat di Kolam Bekas Galian Proyek

Ilustrasi penemuan jenasah

Nagekeo - Warga Kota Mbay, RT 40, Lingkungan V, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di dalam kolam bekas galian proyek pembangunan saluran pengarah air.

Korban yang diketahui berinisial PKB (24), warga Kampung Perimese, Desa Nggolonio, Aesesa itu, pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh saksi berinisial VA (17), pelajar salah SMA Negeri di Aesesa, Minggu (3/10/2021) sekira pukul 16.00 Wita.

Saksi mengaku dirinya melihat korban dalam posisi mengapung di Kolam bekas galian proyek pembangunan saluran pengarah air yang berada di Lingkungan itu.

"Sore itu saya kaget melihat ada sosok kepala terapung di Kolam. Karena panik saya langsung panggil orang-orang di sekitar situ," ujarnya.

Baca juga: Teriak 3 Periode saat Jokowi Tinjau Banjir Flores Timur, Jackson Boleng Dapat Jaket

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan EBT, Monoarfa: NTT sebagai Taman Energi Terbarukan

Sementara kakak korban, Paulus F Boetara (27) ditemui dailyklik saat berada di rumah duka mengaku bahwa korban sudah dua minggu mengalami sakit.

"Dia (korban) sudah dua minggu di rumah. Dia tidak sehat dan selama ini kami sudah berupaya mencari orang pintar untuk proses penyembuhan," kata Paulus, Senin (4/10/2021).

Paulus menguraikan bahwa adiknya pada Sabtu (2/10/2021) malam telah berpamitan untuk pulang ke kampung halamannya di Desa Nggolonio. Namun nasib berkata lain, ia pun terkejut setelah mengetahui bahwa penemuan mayat tersebut adalah adiknya.

Pada hal Paulus sempat tidak memberi izin kepada korban untuk pulang, karena korban ketika itu masih belum sembuh total.

"Saya tahunya sore, saat saya pulang dari sawah, saya kaget orang banyak berkumpul di TKP (tempat kejadian perkara). Saya mendekati dan melihat dari rambut dan pakaiannya, saya langsung pastikan itu adik dan saya shock (terkejut) karena yang korban adalah adik saya," tuturnya.

Usai mengetahui korban adalah adiknya, Paulus pun langsung bergegas dan menghubungi pihak keluarga.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Vian Kassa
Editor:Redaksi

Baca Juga