Sekilas Info

5 Berita Terpopuler: LBH Medan Sebut Gugatan PMH ke 10 Media, Prematur!

Suasana Sidang pemberkasan gugatan PHM terhadap 10 Media Online di Pengadilan Negeri Stabat, Kamis (30/9/2021).

Medan - Sepuluh media siber (online) digugat perdata ke Pengadilan Negeri Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Meski tidak berada di urutan pertama terpopuler, namun pemberitaan sesuai fakta persidangan itu masih menjadi tranding topik pembaca berita dailyklik sepekan ini.

Berikut redaksi menampilkan lima berita terpopuler pembaca dailyklik selama sepekan terakhir.

Di puncak utama berita terpopuler diisi oleh Opini "Intelektual: Tradisional dan Organik?", tulisan ringan dari Dr Albertus Patty, mantan Ketua PGI, Lulusan Magister bidang Adult Education di Indiana University of Pennsylvania (IUP) USA, Pendeta jemaat GKI Maulana Yusuf Bandung. Selengkapnya klik Intelektual: Tradisional dan Organik?.

Urutan kedua terpopuler ada berita kemenangan Pebulutangkis Cilik asal Kota Binjai, Sumatera Utara, Muhammad Waldan Habibi yang berhasil keluar sebagai Juara III di Sumedang Open II 2021 dan menerima Bonus dari PBSI Sumut. Selengkapnya klik Menang di Sumedang Open 2021, Waldan Habibi Terima Bonus dari PBSI Sumut.

Rencana Pemerintah menambahkan fungsi ganda KTP dengan memasukkan NPWP berada di posis ketiga berita terpopuler dailyklik pekan ini. Selengkapnya klik Pemerintah Menambahkan Fungsi KTP, Bisa Jadi NPWP.

Posisi ke empat berita terpopuler dailyklik diisi oleh 10 media siber (online) digugat perdata ke Pengadilan Negeri Stabat lantaran menayangkan fakta persidangan. Selengkapnya klik 10 Media Online Digugat ke Pengadilan, SPRI Sebut Ancaman bagi Kebebasan Pers.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga