Sekilas Info

Menang di Sumedang Open 2021, Waldan Habibi Terima Bonus dari PBSI Sumut

Bulutangkis
Muhammad Waldan Habibi menerima Bonus uang tunai dari Pengprov PBSI Sumut yang diserahkan Pengkot PBSI Kota Binjai Heri Koko, Jumat (1/10/2021) siang.
Binjai - Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Sumatera Utara Suripno Ngadimin memberikan bonus dana pembinaan kepada Muhammad Waldan Habibi yang berhasil meraih juara tiga di ajang kejuaraan Bulutangkis PBSI Sumedang Open II 2021 (Jawa Barat) kelompok usia dini putra.

Atas pencapaiannya, Waldan Habibi menerima bonus dari Pengprov PBSI Sumut senilai Rp3 juta. Bonus tersebut diserahkan Ketua Umum Pengkot PBSI Kota Binjai. Ditambah bonus dari Pengkot PBSI Kota Binjai, sebesar Rp2 juta.

"Saya sangat mengapresiasi dan ini ada dana pembinaan atau uang tali asih dari Ketua Umum Pengprov Sumut kepada Waldan Habibi yang berhasil menorehkan prestasi di Sumedang Open II," kata Ketua Umum Pengkot PBSI Kota Binjai Heri Koko, Jumat (1/10/2021) siang.

Pemberian hadiah berlangsung di Lapangan Badminton Tandam Jaya, Jalan Gaharu, Kelurahan Jati Makmur, Binjai Utara.

Baca juga: Pebulutangkis Cilik asal Binjai Menjuarai Sumedang Open II 2021

Turut hadir di acara tersebut, Ketua Pengkot PBSI Kota Binjai, Heri Koko dan Ketua Klub Bulutangkis RADA Binjai Riswan Rika.

Selain Waldan Habibi, Fathir Habib Alkiano Tarigan dan pelatih mereka Yastia Agustiani juga turut menerima penghargaan dana pembinaan karena turutserta mengikuti turnamen Sumedang Open II 2021 yang digelar tanggal 20-25 September 2021 lalu di Sumedang.

"Atas nama PBSI kami mengucapkan selamat. Dan harapannya tingkat kan terus prestasi demi mengharumkan nama Kota Binjai dan Sumatera Utara khususnya di tingkat nasional," ujarnya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Bayu D Aditama
Editor:Redaksi
Photographer:Istimewa

Baca Juga