Sekilas Info

Apresiasi Forwakum Sumut, IBN Wiswantanu Siap Menerima Kritikan Pers

Usai beraudiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, para Pengurus Forwakum menggelar foto bersama dengan Kasi Penkum Kejati Sumut Yos Arnold Tarigan (baju batik) di depan pintu utama Kantor Kejati Sumut, Jumat (1/10/2021) siang.

Medan - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Ida Bagus Nyoman (IBN) Wiswantanu mengajak komunitas wartawan di Sumut untuk selalu bersinergi dan mendukung kinerja Kejaksaan melalui pemberitaan.

Kajati Sumut juga menegas agar media untuk tetap kritis pada kinerja Kejaksaan untuk memperbaiki lembaga yudikatif tersebut.

Penegasan itu dikemukakan IBN Wiswantanu didampingi Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sumut Yos Arnold Tarigan saat menerima audiensi Forum Wartawan Unit Hukum (Forwakum) Sumut di Ruang Kerja Kajati, Medan, Jumat (1/10/2021) siang.

"Kejati Sumut sangat mendukung terbentuknya Forwakum Sumut, dan tentunya hubungan Kejati sumut dan Forwakum Sumut semakin bersinergi dan selalu berkoordinasi terkait pemberitaan-pemberitaan di kejaksaan khususnya di Kejati Sumut," ujar Wiswantanu.

Mantan Direktur Penuntutan Jampidsus Kejagung RI itu, pun berharap Forwakum Sumut dapat memberitakan secara faktual dan selalu berkoordinasi dalam mempublikasikan kegiatan Kejaksaan.

"Dan jika ada yang masih ada yang kurang, kami perlu masukan dari kawan-kawan Forwakum, agar bisa lebih baik kedepannya dan kami siap menerima kritikan membangun dari rekan-rekan Forwakum Sumut," katanya.

Baca juga: Asdatun Kejati Sumut terima 26 SKK senilai Rp192 Millar dari Bank Sumut

Baca juga: Kejati Sumut Tersangkakan Direktur dan 2 Manager PTPSU, Diduga Korupsi Rp109,2 Miliar

Selanjutnya 1 2
Penulis: Hafnizar Sagala
Editor:Redaksi
Photographer:Istimewa

Baca Juga