Sekilas Info

Silaturahim dengan Pengkot PBSI Binjai dan Pengkab Langkat, Ini Pesan Ali Yusran Gea

Ketua Umum Pengkot PBSI Medan DR Ali Yusran Gea, SH,. MH (tengah dari kiri dan kanan) bersama jajaran Pengkot/Pengkab PBSI Binjai dan Langkat berfoto bersama usai menjalin silaturahim di Binjai, Selasa (6/7/2021).

Binjai - Guna mewujudkan visi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Medan sebagai sarana kerukunan antar sesama warga PBSI, yang bertujuan untuk selalu menjaga keakraban, menjalin persaudaraan serta membangun komunikasi olahraga yang berkesinambungan.

Ketum Pengkot PBSI Medan DR Ali Yusran Gea menjalin silaturahim dengan Pengkot PBSI Binjai dan Pengkab PBSI Langkat, Sumatera Utara.

Baca juga: Pengusaha Travel di Binjai Merugi Puluhan Juta Akibat Tiket Bodong

Pada memontum silaturahim kali ini, Gea menyampaikan keinginannya untuk menciptakan atlet PBSI yang berprestasi.

"Maka sangat penting bagi warga PBSI untuk saling bertukar pikiran dan ide serta program PBSI kedepan yang lebih maju dan juara," ujar Ketum Pengkot PBSI Medan kepada wartawan, Selasa (6/7/2021) di Binjai.

Lebih lanjut pendiri Pondok Konstitusi di Medan ini mengatakan bahwa PBSI harus mampu menggali semua kemampuan calon-calon atlit yang dapat di bina dan pada akhirnya membawa nama dan mengharumkan nama daerah masing-masing.

"Sehingga bisa menjadi kebanggaan masing-masing daerah," ujarnya.

Menurut Ali, PBSI harus menjadi sebuah rumah bagi atlit-atlit berprestasi.

"Artinya PBSI harus mampu memiliki ide, gagasan, dan komitmen serta program dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi atlit," jelas Ali yang juga menjabat Ketua DPD Perkumpulan Penasihat dan Konsultan Hukum Indonesia (PERHAKHI) Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga: Pemerhati Bola ini Diangkat Menjadi Pejabat Eselon III, Siapa Dia?

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis/ril
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga