Sekilas Info

Resmikan Kantor DPD Perindo Manggarai Barat, Nubatonis: Jadilah Pemenang

Ketua DPW Perindo NTT, Jonathan Nubatonis saat berada di Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Mabar, Senin (24/5/2021).

Mabar - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Nusa Tenggara Timur meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Manggarai Barat pada Senin (24/5/2021), di Komplek SMAN 1 Komodo, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat (Mabar).

Ketua DPW Perindo NTT, Jonathan Nubatonis disambut secara budaya Manggarai oleh Pengurus DPD Perindo Mabar bersama Sanggar Wontong Alo.

Jonathan mengapresiasi kesiapan pengurus DPD Partai Perindo Mabar atas terlaksananya peresmian kantor Partai Perindo di bumi Manggarai Barat.

“Jadi sudah jelas ini kan ada pengguntingan pita, ya itu artinya ada peresmian kantor sekretariat. Untuk itu, kita memberikan apresiasi kepada pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Manggarai Barat yang baru ini," katanya.

"Setelah menerima SK dari DPP dan juga dikukuhkan, mereka langsung bergerak. Ini sangat bagus untuk membantu kerja-kerja partai di NTT khususnya Kabupaten Manggarai Barat,” ujar Jonathan Nubatonis.

Lanjut Jonathan menyebut, di setiap DPD yang ada di seluruh kabupaten bertanggung jawab menyediakan kantor dan fasilitas sekretariat partai.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Tarsisius Derson Wesa
Editor: Redaksi
Photographer: Tarsisius DW

Baca Juga