Sekilas Info

Raih Emas di Kejurnas, Atlit Karate Binjai Terima Bonus

Atlit Cabang Olahraga Karate, Lala Tantri Sagala, saat menerima bonus dari Wali Kota Binjai, Rabu (15/9/2021).

Binjai - Atlit Cabang Olahraga Karate, Lala Tantri Sagala, menerima bonus berupa uang tunai Rp2,5 juta dari Pemko Binjai atas pencapaiannya meraih emas di ajang Kejurnas PPLP di Lampung beberapa waktu lalu. Tak hanya, Lala Tantri Sagala, ada 50 insan olahraga lainnya juga turut menerima penghargaan dari Pemko Binjai.

Penghargaan berupa piagam dan tali asih itu, diserahkan secara simbolis di acara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 di Gedung Aula Lantai II Balai Kota Binjai, Rabu (15/09/2021).

Mereka yang mendapat penghargaan terdiri dari 24 atlet, 8 pelatih, 3 wasit, serta 15 pembina. Dan pemerhati olahraga, yang dianggap mendedikasikan diri secara maksimal untuk kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga Kota Binjai.

Diantara atlit yang menerima penghargaan adalah, karateka putri peraih medali emas pada Kejurnas antar PPLP 2021 di Lampung, Lala Tantri Sagala, pelatih tinju, Ade Taromar Harahap, wasit tinju nasional, Sri Wahyuni Lubis, dan Ketua Pengurus Kota Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (Pengkot IPSI) Binjai, Ahmad Ghazali Pane.

Serah terima penghargaan turut disaksikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Binjai, Nani Sundari, Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai, Yusdi Ghazali, jajaran Asisten Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Binjai, serta para insan olahraga.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Binjai terhadap para insan olahraga berprestasi di Kota Binjai.

"Atas nama Pemerintah Kota Binjai, saya ucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional. Terimakasih kepada seluruh insan olahraga dan pihak-pihak yang telah mendukung peningkatan prestasi olahraga Kota Binjai. Teruslah berkarya untuk negeri kita," ujar Amir Hamzah saat berpidato.

Baca juga: Virus Greysia-Apriani di Olimpiade Tokyo 2020 Menyebar ke Pebulu Tangkis di Binjai

Baca juga: Ikuti Li 3 2022, PSKB Lirik Bank Sumut dan Supermall

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu D Aditama
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga