Sekilas Info

Warga Binjai Geruduk Kantor Golkar Sumut, Tuntut Zainuddin Purba Dipecat

Demo warga Binjai di kantor Golkar Sumut menuntut Zainuddin Purba dipecat/Bayu
Demo warga Binjai di kantor Golkar Sumut menuntut Zainuddin Purba dipecat/Bayu

"Kami ingin mempertanyakan bagaimana etika seorang anggota DPRD yang telah membuat malu karena telah berbuat asusila saat masih menggunakan embel-embel atau atribut partai. Jadi kami minta hari ini harus diusut tuntas, Zainuddin Purba harus dipecat," pintanya.

Yudhi meyakini sosok pria dalam video berdurasi 41 detik yang sedang memangku seorang wanita tersebut adalah Zainuddin Purba ketika menjabat sebagai Ketua DPRD Binjai.

Dia meyakini kalau video tersebut diambil dari dalam ruangan Kantor Ketua DPRD Binjai sewaktu sudah pindah ke Gedung Sementara DPRD Binjai di Jalan T Amir Hamzah, Kel. Nangka, Kec. Binjai Utara.

"Kalau tidak dipecat juga, kita sudah tidak tau lagi lah dengan partai ini, bagaimana mungkin orang seperti itu masih bisa dipertahankan lagi sebagai kader di Partai Golkar," ucapnya.

Aksi unjuk rasa berlangsung tertib dengan pengawalan ketat dari personil kepolisian yang turun ke lokasi. Pun begitu, massa sempat memblokir jalan hingga membuat kemacetan supaya aspirasi mereka dapat didengarkan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Bayu
Editor: Redaksi

Baca Juga