Sekilas Info

Putra Presiden Jokowi Kini Jadi Pemilik Persis Solo, Duet Bareng Menteri Erick

Kaesang Pangarep, bersama dengan Erick Thohir telah resmi menjadi bos baru Persis Solo. (foto: twitter.com/persisofficial)
Kaesang Pangarep, bersama dengan Erick Thohir telah resmi menjadi bos baru Persis Solo. (foto: twitter.com/persisofficial)

Gibran ingin ke depan Persis Solo dikelola oleh orang yang profesional hingga berprestasi. Tentu dengan manajemen yang profesional dan transparan.

"Makanya, mungkin nanti orang yang sering saya ganggu, orang yang akan sering saya ojok-ojoki agar Persis Solo ini bisa naik ke Liga 1 ya Pak Erick Thohir. Pak Erick ini sudah pernah megang klub klub besar. Dan yang paling penting Persis Solo ini nanti manajemennya profesional dan transparan," katanya dikutip dari Merdeka.com

Dalam kesempatan tersebut, Gibran juga memperkenalkan pelatih baru Eko Purjianto yang saat ini masih menjabat sebagai asisten pelatih Bali United.

Sosok Eko bukanlah asing di mata publik Solo. Pria asal Semarang itu pernah bergabung dalam skuad Pelita Solo era tahun 2000-an.

Saat perkenalan manajemen baru tersebut Kaesang juga menyampaikan keinginannya agar Persis Solo bisa promosi ke Liga 1. "Liga 1 harga mati," katanya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi
Editor: Bejo

Baca Juga