Sekilas Info

Zulham: GPA Harus Dibentuk Hingga Tingkat Ranting

Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Sumut, H Zulham Efendi Siregar ST menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Rakorwil GPA Sumut di Aula Kampus Syekh Muhammad Yunus UMN Al-Washliyah, Sabtu (17/10/2020).

Medan - Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Sumatera Utara, H Zulham Efendi Siregar ST, mengingatkan seluruh pengurus agar dengan penuh semangat dan gotong-royong membentuk kepengurusan GPA hingga ke tingkat ranting.

Dari keterangan resmi yang diterima Dailyklik.id, Selasa (20/10/2020), disebutkan instruksi Zulham itu disampaikan dalam acara pembukaan Rakorwil GPA Sumatera Utara di Aula Kampus Syekh Muhammad Yunus UMN Al Washliyah, Sabtu (17/10/2020).

Rakorwil yang mengambil tema “GPA Berbakti untuk Negeri” ini juga dilaksanakan secara daring atau online dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Terlihat hadir dalam rakorwil itu yakni Ketua Umum Pimpinan Pusat GPA Wizdan Fauran Lubis, Waketum Ali Sakban, Sekretaris PW GPA Sumut Muhammad Fadillah SPd.I, Bendahara M Hasan Pulungan, Ketua OC Abdul Rani SH, Ketua SC Azra’i Harahap, Kurnia Salam.

Kemudian, unsur Pengurus Wilayah, PD GPA kabupaten/kota se-Sumut dan majelis GPA Sumut antara lain Majelis Amal Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat, Majelis Dakwah dan Pers, Majelis Koperasi dan Wirausaha, Majelis Olahraga, Seni dan Budaya, Majelis Kader dan Pendidikan, LBH GPA, Brigade Hawari dan Organ Bahagian Al Washliyah.

Zulham secara tegas mengintruksikan kepada seluruh pengurus daerah untuk membentuk kepengurusan GPA di kecamatan-kecamatan hingga ranting.

Selanjutnya 1 2 3 4 5
Penulis: Otti Batubara
Editor: redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga