Sekilas Info

Komitmen Sumut Konvergensi Penurunan Stunting Secara Baik

Sekdaprovsu R Sabrina menutup kegiatan Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota Dalam Pelaksanaan Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi Provinsi Sumut yang diselenggarakan di Sudirman Ballroom, Hotel Le Polonia Medan, Jalan Sudirman, Medan

Medan - Seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut) ditekankan berkomitmen dan melaksanakan aksi konvergensi percepatan penurunan stunting secara baik. Antara lain dengan melakukan intervensi secara terkoordinir, terpadu dan bersama-sama menyasar kelompok sasaran prioritas untuk mencegah stunting.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) R Sabrina ketika menutup secara resmi acara Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota dalam Upaya Pencegahan dan Penurunan Prevalensi Stunting Terintegrasi Tahun 2020 Provinsi Sumut, di Ballroom Sudirman Le Polonia Hotel Medan, Selasa (29/9/2020).

Menurut Sabrina, penilaian kinerja diharapkan menjadi wahana bagi kabupaten/kota lokasi khusus (lokus), untuk saling bertukar pengalaman, berlomba dalam kebaikan, saling memberi dan menerima praktik baik yang dimiliki masing-masing anggota.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:

Baca Juga