Sekilas Info

Telkomsel Berikan Konpensasi Pulsa Gratis Kepada Pelanggan di Sumatera

Medan - Sebagai bentuk komitmen dan konsisten terhadap visi “Menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya” Telkomsel memberikan konpensasi 5 Gigabyte Paket Data, 100 menit telepon gratis dan 100 menit SMS gratis selama dua hari hanya Rp 1 kepada pelanggan di 94 Kota seluruh wilayah Sumatera.

Konpensasi itu diberikan kepada pelanggan Telkomsel akibat terjadinya kerbakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Pekanbaru, Riau pada Selasa (11/8/2020) siang, yang menimbulkan terputusnya jaringan seluler Telkomsel di wilayah Sumatera.

“Sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah Sumatera yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020,” tulis Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin melalui siaran pers yang diterima Daily Klik, Kamis (13/8/2020).

Wilayah yang mendapatkan benefit ini terdapat di 94 Kota yang tersebar pada lima Provinsi di Sumatera yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau

Denny Abidin menyebutkan paket special yang diberikan kepada pelanggan dapat dinikmati melalui *888*20# selama satu minggu kedepan.

“Paket spesial yang kami hadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel), yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan. Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja. Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi,” jelasnya.

Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga