Sekilas Info

Raih Peringkat Pertama Penghargaan Service Quality Award 2024, Bukti Acer Hadirkan Layanan Purnajual Terbaik

Pelayanan prima dari Acer kepada pelanggan.

dailyklik, Jakarta - Sebagai perusahaan ICT terkemuka di dunia, Acer Indonesia, kembali meraih peringkat pertama Service Quality (SQ) Award 2024 untuk kategori "Laptop After Sales Service-Offline Usage Experience".

Penghargaan bergengsi ini diraih Acer atas kualitas layanan purnajual Acer yang unggul di Indonesia, dan mencakup semua aspek layanan yang diberikan setelah pelanggan melakukan pembelian laptop, seperti perbaikan, pemeliharaan, hingga dukungan teknis.

Service Quality (SQ) Award merupakan penghargaan sebagai simbol kepercayaan pelanggan atas kualitas layanan sebuah perusahaan sebagai upaya meningkatkan keunggulan kompetitif dan meningkatkan daya saing perusahaan.

Service Quality (SQ) Award diselenggarakan oleh Majalah MARKETING dan Carre - perusahaan riset dan konsultan independen, survei Service Quality Award dilakukan melalui wawancara langsung dengan pelanggan yang pernah memanfaatkan fasilitas purnajual sebuah produk atau service dalam enam bulan terakhir.

Pemilihan pemenang didasarkan pada Perceived Service Quality (PSQ) yang mencakup aksesibilitas, proses, SDM, dan solusi layanan, serta Perceived Service Value (PSV) yang menilai kesetaraan antara harga dan layanan.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Leny Ng, melalui keterangan resminya mengatakan, bahwa keberhasilan Acer Indonesia menempati peringkat pertama dalam Service Quality Award 2024 untuk kategori Laptop After Sales Service-Offline Usage Experience menunjukkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus bisa menjadi mitra teknologi yang mengedepankan kepuasan pelanggan sebagai salah satu faktor terpenting.

"Hal ini juga sebagai bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim kami dalam memberikan layanan yang berkualitas. Didukung oleh tim purnajual Acer yang berkualitas dan menjangkau lebih dari 400 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, Acer bertekad untuk terus mendorong standar pelayanan terbaik bagi pelanggan,” kata Leny Ng di Jakarta, Senin (03/06).

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Ali Imran
Editor: Redaksi

Baca Juga