Sekilas Info

Aliansi Jurnalis Sumut Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama

Medan - Komunitas wartawan yang terhimpun dalam Aliansi Jurnalis Sumatera Utara (Sumut), Jumat 29 Maret 2023 sore, menggelar berbagi takjil dan buka bersama di Jalan Kapten Muslim Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Helvetia.

Perwakilan Aliansi Jurnalis Sumatera Utara Roberto Zega didampingi Ahmad Erwin, Ali Imran, Sigit Permono mewakili rekan media lainnya menyebutkan, aksi spontanitas ini mereka lakukan secara sukarela usai menyisihkan sebagian rejeki yang diperoleh.

"Kegiatan ini merupakan aksi spontanitas dan secara sukarela kami para wartawan dari berbagai media dan berbagai daerah menyisihkan sebagian rezeki kami untuk membagikan takjil kepada para masyarakat Kota Medan sekitarnya yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini," ujarnya.


BACA JUGA
Bukan Pengrusakan Hutan, Kuasa Hukum Apresiasi Sikap Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan

Klaim Jamsostek Sumut Tembus Rp365 M, Pemprovsu Beri Dukungan Melalui APBD


Robert yang juga CEO Kulitintanews.com ini turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang tengah menjalankannya.

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara kami umat muslim yang menjalankannya. Semoga di Bulan yang suci ini kita semua dapat diberi keberkahan," ucapnya.

Warga yang melintasi lokasi pembagian takjil ini tampak atusias dan menghampiri para wartawan yang tengah membagikan 250 paket takjil. Usai membagikan takjil, komunitas wartawan Medan ini melanjutkan buka puasa bersama di salah satu warung kopi yang berada di Jalan Garuda, Medan Sunggal.


BACA JUGA
Pra Mudik Lebaran 2024 di Sumut, Tiga Stakeholder Kolaborasi untuk Perjalanan Aman

Pegawai FKIP UISU Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Tersengat Listrik


Berikut para awak media yang terhimpun dalam Aliansi Jurnalis Sumatera Utara.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ali Imran
Editor: Redaksi

Baca Juga