Sekilas Info

Pegawai FKIP UISU Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Tersengat Listrik

Ilustrasi | Pekerja tersengat listrik

Medan - Seorang pegawai pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) dikabarkan meninggal dunia usai tersengat aliran listrik pada Kamis pagi, 21 Maret 2024. Namun belum diketahui secara pasti identitas pegawai berjenis kelamin pria tersebut.

Rektor UISU Prof Safrida yang dihubungi enggan menjelaskan penyebab kematian, sebab Safrida mengaku saat peristiwa ia sedang rapat. Prof Safrida juga tidak menjelaskan secara detail kronologi penyebab kematian pegawai FKIP UISU itu.

"Langsung saja tanya ke FKIP informasinya pak, karena pada saat peristiwa saya sedang rapat," jawab Safrida menjawab konfirmasi dailyklik lewat pesan singkat.


BACA JUGA
Kejati Sumut Tetapkan Kadinkes Sumut AMH Tersangka Korupsi APD Covid-19, Libatkan PPATK Dalami Aliran Dana

Pelaku Ditangkap, Oknum Kades AH Terlibat Pelaku Curas Mahasiswa FH UINSU di Medan Sunggal


Sementara itu, Dekan FKIP Universitas Islam Sumatera Utara, Dr Julia Maulina, M.Si yang dihubungi berulang kali tidak merespon panggilan telepon, termasuk tidak menjawab pesan singkat yang dikirim ke nomor telepon genggam miliknya.

Sumber dailyklik yang mengetahui kejadian itu menyebut, kejadian yang dialami pegawai FKIP UISU itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Namun, peristiwa ini, kata sumber dailyklik, ditutupi agar tidak diketahui publik.

"Kejadian tadi (pagi) jam 10.30 WIB, Pegawai FKIP UISU meninggal kena setrom listrik," ungkapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Devis Karmoy

Baca Juga