Sekilas Info

Advokat Alvin Lim Dilaporkan Persaja ke Polda Sumut

Ketua Wilayah Persaja Sumut I Made Sudarman bersama para Anggota saat melaporkan Alvin Lim di SPKT Polda Sumut, Jumat (23/9).

dailyklik, Medan - Ketua Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Persaja) wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, I Made Sudarmawan melaporkan Alvin Lim ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumut.

Saat melaporkan Alvin Lim, I Made Sudarmawan turut didampingi para Anggota Persaja Wilayah Sumut diantaranya Yos A Tarigan, Syahron Hasibuan dan Olan Pasaribu.

Sudarman menyebutkan laporan Persaja terhadap Alvin Lim telah diterima laporan Nomor : STTLP/B/1733/IX/2022/SPKT/POLDA SUMUT.


Baca juga:
Anak Bupati Labusel Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik


Sudarman menyebut alasan pihaknya melaporkan Alvin Lim karena menuding jaksa dan institusi Kejaksaan sebagai sarang mafia.

"Dalam akun media sosial YouTube, memang ada beberapa kalimat menurut saya mencemarkan nama baik jaksa dan institusi Kejaksaan. Saya secara pribadi sebagai jaksa dan Ketua Persaja Sumatera Utara tidak terima pernyataan tersebut, itu sebabnya kami melaporkan Alvin Lim atas dugaan pencemaran nama baik," papar I Made Sudarman, Jumat (23/9).

Lanjut Sudarman mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Alvin Lim adalah seorang pengacara atau advokat yang sedang menangani suatu perkara di Kejaksaan Agung (Kejagung).

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga