Sekilas Info

Nyinyir Tak Kunjung Usai, Igun Ancam Pidanakan Netizen

Kolase | Ivan Gunawan dan Keisya Levronka

dailyklik, Jakarta - Ivan Gunawan yang merupakan seorang desainer sekaligus pembawa acara, mengunggah video peringatan kepada netizen melalui akun pribadinya di media sosial pada akhir pekan lalu.

Permintaan maaf yang sebelumnya dilakukan Ivan Gunawan kepada Keisya Levronka, ternyata tak cukup membuat suasana kembali membaik. Netizen Indonesia tak cukup puas dan tetap membanjiri akun sosmed Ivan Gunawan dengan berbagai komentar pedas.

Akibatnya desainer yang akrab disapa Igun itu mengancam akan video diakun Tiktoknya.

Unggahan Tersebut ditujukan kepada akun-akun yang ada di Tiktok, yang telah menjelekkan namanya dan menggiring opini sehingga publik berbicara kotor dan kasar tentangnya.

"Dari hari pertama saya sudah tinggal diam tapi sampai hari ini saya sudah hilang kesabaran," ujar sang presenter tv swasta itu.

"Saya sudah menghubungi pengacara saya bang Sandi Arivin dan untuk akun-akun yang tidak juga menghapus postingannya dan terus memprovokasi permasalahan saya dengan Keisya, saya tidak tinggal diam. Karena dari hari pertama saya dengan Keisya sudah tidak ada masalah apapun. Kami telah saling memaafkan dan berdamai", tegas Igun.

Namun pernyataan yang disampaikan Igun melalui unggahan tersebut, kembali menuai respon dengan komentar tajam.

"Jangan menyalakan api kalo gamau terbakar" tulis akun @mynamembanana

Selanjutnya 1 2
Penulis: Flori Berta Gulo
Editor: Redaksi
Photographer: Ist

Baca Juga