Sekilas Info

Spanyol Dianugerahi sebagai Top Muslim-Friendly Emerging Destination of The Year

Duta Besar Spanyol untuk Singapura, Yang Mulia Santiago Miralles, dan Direktur Dewan Pariwisata Spanyol untuk Asia Tenggara, Australia & Selandia Baru, Ms. Monica Sanchez saat menerima "Top Muslim-Friendly Emerging Destination (non-IC)"

dailyklik, Spanyol - Spanyol diakui sebagai “Top Muslim-Friendly Emerging Destination (non-IC)” tahun ini di Halal in Travel Awards 2022. “Halal in Travel Awards” merayakan dan mengakui upaya para pemain industri perjalanan yang memberikan dampak signifikan pada segmen perjalanan gaya hidup Muslim.

Penghargaan ini mengakui upaya luar biasa Spanyol dalam meningkatkan tingkat kesadaran halal, sehingga mengarah pada peningkatan layanan ramah halal.

Hadir untuk menerima penghargaan tersebut adalah Duta Besar Spanyol untuk Singapura, Mulia Santiago Miralles, dan Direktur Dewan Pariwisata Spanyol untuk Asia Tenggara, Australia & Selandia Baru, Ms. Monica Sanchez.

Baca juga: Puncak European Inventor Award 2022 Digelar, Dosen ITS Surabaya Wakili Indonesia

Dalam keterangan yang diterima redaksi dailyklik, Duta Besar Miralles dalam sambutannya menyebutkan bahwa jumlah layanan ramah Muslim yang ditawarkan di Spanyol terus bertambah sebagai hasil dari upaya kolaboratif yang erat antara sektor publik dan swasta.

"Banyak hotel, restoran, dan tempat usaha di Spanyol beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan wisatawan Muslim. Produk dan layanan tertentu juga memiliki Sertifikasi Halal yang diberikan oleh Institut Halal, yang menjamin bahwa mereka memenuhi persyaratan yang diminta berdasarkan hukum Islam," kata Tourist Office of Spain (Communication), Kamis (2/6/2022) lalu.

Tourist Office of Spain juga menyebutkan bahwa daftar tempat dengan pilihan halal di Spanyol di mana Anda dapat pergi untuk menikmati keahlian memasak Spanyol sangat luas. Dari tempat kecil yang menawan hingga masakan haute halal.

"Tapi selain makanan, Spanyol juga memiliki beberapa masjid yang sangat indah, warisan Islam yang kaya, pemandangan yang indah, dan kehidupan budaya yang ramai," tulis Tourist Office of Spain.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi

Baca Juga