Sekilas Info

Ronaldinho Teken Kontrak dengan Rans Cilegon FC

Di acara The Extra Ordinary Story Of RANS FC: Superstar Annouchment, yang digelar secara daring, Selasa (29/3/2022), diumumkan legenda pesepak bola kelas dunia, Ronaldinho bakal bergabung di RANS Cilegon FC.

Jakarta - Rans Cilegon FC akan mendatangkan legenda Brazil dan Barcelona Ronaldinho, demikian kata pemilik klub Raffi Ahmad yang ditulis Rabu (30/3/2022).

Pengumuman kedatangan Ronaldinho itu dilakukan saat acara perayaan satu tahun perusahaan milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment. Raffi sendiri menyatakan bahwa masih ada satu pemain bintang lainnya yang akan bergabung.

"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," kata Raffi.

Sedangkan Ronaldinho mengaku gembira bisa datang dan membela Rans Cilegon FC dalam sebuah video yang ditayangkan dalam acara itu.

"Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudy Salim dan Raffi. Sampai bertemu di Rans FC," ucap Ronaldinho di video itu.

Pada kesempatan tersebut Raffi menyampaikan bahwa Ronaldinho akan bermain saat Rans Cilegon FC menggelar turnamen mini pada pramusim. Ada tiga klub yang diundang untuk mengikuti turnamen mini tersebut yakni Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa/internet

Baca Juga