Sekilas Info

Remaja Masjid Al Muthmainnah Gelar Ramah Muslim Fest 2022

Remaja Masjid Al Muthmainnah Gelar Ramah Muslim Fest 2022.

Medan - Meyambut bulan suci ramadhan dan memperingati isra miraj, Remaja Masjid Al Muthmainnah gelar Ramah Muslim Fest 2022 di Jalan Gelatik X Perumnas Mandala, Medan, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan ini meliputi perlombaan tingkat anak-anak dan remaja, Mini Bazar serta konsultasi kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Medan.

Dengan mengusung tema Optimalisasi keimanan dalam mewujudkan generasi taat ibadah dihadiri oleh Anggota DPR RI, Al Ustadz Romo HR Muhammad Syafi'i sekaligus sebagai penceramah pada malam puncak Ramah Muslim Fest 2022.

Anggota DPR RI, Al Ustadz Romo HR Muhammad Syafi'i mengatakan Ramah Muslim Fest 2022 merupakan acara modern, rapi dan berbeda tidak hanya seremonial saja namun ada moment persatuan antar ummat dan menuju kebangkitan islam yang akan datang.

Sementara Kepala Lingkungan (Kepling) VIII Gelatik, Raja Irwansyah Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Remaja Masjid Al-Mutmainnah yang sudah menggelar acara Ramah Muslim Fest 2022 ini dengan sangat megah dan maksimal.

"Semoga semangat, persaudaraan dan kebersamaan kita selalu terjaga dan terjalin dengan baik," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua BKM Al-Muthmainnah, H Akhyar SM mengaku senang dan bangga.

"Saya salut dan bangga kepada Remaja Masjid Al-Muthmainnah atau yang biasa kita sebut Ramah telah bekerja keras menyelenggarakan acara Ramah Muslim Fest 2022 ini dengan meriah," ujarnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: M Rizky
Editor: Andi Yusri
Photographer: Istimewa

Baca Juga