Sekilas Info

Hadiri Raker VII Media, Ketua PKK Taput Ajak Insan Pers Menulis Dengan Hati

Ketua TP PKK Taput, Satika Nikson Nababan bersama Kapolres Taput AKBP Ronald FC Sipayung, Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan serta Redaktur Harian Waspada David Swayana menghadiri Raker VII Wartawan Daerah Sumut di Bhinneka Resto Kecamatan Sipoholon, Sabtu (12/3/2022).

"Tugas dan tanggungjawab saya dalam memimpin beberapa organisasi pasti terlibat dengan banyak kegiatan dalam menjalankan dan mendukung program Pemerintah. Kita berharap agar apa yang kita lakukan dengan tulus tersebut tidak dipelesetkan. Mari kita tetap melakukan yang terbaik untuk daerah dan keluarga kita masing-masing," sebut Satika Simamora sekaligus membuka Raker tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPRD dan Kapolres Tapanuli Utara menyampaikan paparan masing-masing. Kapolres Taput, AKBP Ronald FC Sipayung berharap media turut mengajak masyarakat umum sadar pentingnya vaksinasi.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi, Polres bersama Pemerintah Daerah berjuang keras dalam mencapai tingkat vaksinasi masyarakat kita. Atas kerja keras ini sehingga Kabupaten Tapanuli Utara dinilai oleh Pemerintah Atasan dengan kinerja baik sehingga hasilnya lebih optimal sesuai target. Kami berharap agar Media turut sebagai control sosial dalam pelaksanaan vaksinasi dan memberikan sosialisasi sehingga pandemi ini dapat segera berlalu," kata AKBP Ronald FC Sipayung.

Polres, Kodim bersama Pemkab Tapanuli Utara melalui Dinas Kesehatan selalu dan semakin bekerja keras dalam mencapai vaksinasi bagi masyarakat Tapanuli Utara.

Kepala Biro Taput-Samosir, Parlin Hutasoit selaku panitia pelaksanaan menjelaskan bahwa Raker VII digelar selama dua hari dan dipimpin Redaktur Harian Waspada David Swayana serta diikuti para Kabiro dan wartawan Harian Waspada se-Sumut serta para undangan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga