Sekilas Info

Sosok Ini Dianggap Mampu Besarkan Partai Demokrat di Sumut

Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara Zulkifli, S.Pdi

Medan - Musyawarah Daerah (Musda) IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara segera digelar. Lantas siapa sosok yang akan mengisi jabatan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara?

Sejumlah nama disebut sebut memiliki kapasitas dan layak untuk menahkodai partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Salah satu nama yang kini santer di sebut layak memimpin partai berlogo mercy itu adalah Parlinsyah Harahap.

Dikonfirmasi dailyklik melalui pesan WhatsApp, Senin (4/10/2021), Wakil Sekretaris I DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Zulkifli membenarkan isu itu.

Secara pribadi, menurut Zulkifli, Parlinsyah Harahap layak menahkodai Partai Demokrat Sumatera Utara melalui proses perhelatan Musda Partai Demokrat IV.

Baca juga: Waketum Partai Gelora Sebut Kinerja Kejagung Terbaik Dibanding KPK dan Polri

Mengapa nama Parliansyah dianggap layak memimpin Demokrat di Sumut ? Zulkifli menyebut nama Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat di Kota Padangsidimpuan itu merupakan sosok muda yang berpotensial untuk membesarkan partai Demokrat di Sumatera Utara.

"Sosok Parlinsyah memiliki kapasitas yang cukup untuk membawa perubahan di tubuh partai (Demokrat) ke depan," ujar Zulkifli.

Sebagaimana tagline Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) 'Muda Adalah Kekuatan', menjadi energi dan semangat perjuangan Partai Demokrat yang akan diperjuangkan oleh Parlinsyah di Sumut.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Devis Karmoy
Editor:Redaksi
Photographer:Istimewa

Baca Juga