Sekilas Info

Polda Sumut Gelar Vaksinasi Presisi Polri di Kampus UNIKA

Gebyar Vaksinasi Presisi Vaksinasi yang digelar Polda Sumut di Aula Fakultas Teknik Kampus UNIKA Medan, Minggu (3/10/2021). Vaksin Tahap I ini diikuti 1.408 orang.

Medan - Sebanyak 1.408 orang yang terdiri dari mahasiswa, dosen dan masyarakat mengikuti Vaksinasi Presisi Polri tahap I yang digelar Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) di Kampus Universitas Khatolik (UNIKA), Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang, Kota Medan.

Vaksinasi yang diperuntukan bagi civitas akademika, mahasiswa, dosen dan warga Kota Medan, yang berlangsung di Aula Fakultas Teknik Kampus UNIKA Medan itu, dihadiri Direktur Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Dwi Indra Maulana.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi dalam keteranganya, gebyar vaksinasi Presisi Polri tersebut terlaksana atas kerjasama Polda Sumut dengan Kampus UNIKA Medan.

Baca juga: Unik, Kapolres ini Gagas Vaksinasi Presisi Terapung di NTT

Baca juga: 1000 Vaksin dari Kapolda Sumut, Masih 30 Ribu WBP Belum Tersentuh Vaksin

Baca juga: Desakan Evaluasi Kapolda Sumut, Pemuda Sumut: Terlalu Lebay

Polda Sumut memilih hari libur guna mempercepat terbentuknya herd immunity bagi kelompok masyarakat, sekaligus untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Medan.

"Kegiatan dalam rangka akselerasi mendukung pemerintah dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Diharapkan dengan percepatan vaksinasi kesehatan masyarakat tetap terjaga terhindar dari terpapar Covid-19," kata Kombes Hadi, Minggu (3/10/2021).

Hadi berpesan kepada warga yang belum mendapatkan vaksin agar kedepannya mau mengikuti vaksinasi. Sebab, vaksin sangat baik bagi tubuh terutama dalam menjaga imun tubuh supaya tetap sehat.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Juanda Sitorus
Editor:Redaksi

Baca Juga