Sekilas Info

Pindah Tugas Wakil Ketua PN Medan Jadi Ketua PN Palembang

Acara Seremoni pelaksanaan Wisuda Purnabakti di Pengadilan Negeri Medan, Jumat (25/6/2021) pagi.

Medan - Wisuda Purnabakti dan pengantar alih tugas Wakil Ketua, Hakim, Panitera Muda dan Panitera Pengganti ini dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sutio Jumagi Akhirno, di ruang Utama PN Medan, Jum'at (25/6/2021) pagi.

Sutio Jumagi Akhirno menyampaikan terimakasih kepada Sihol Boang Manalu, M Ali Tarigan, Rosmery Sitinjak, dan Novida Mary yang telah mendedikasi pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Negeri Medan.

Ketua Pengadilan Negeri Medan ini juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan terus berkarya dalam meraih yang terbaik. Dan bagi yang memasuki Purnatugas, Sutio mengatakan agar tetap memberikan masukan dan saran kepada pengadilan dalam memberikan pelayanan hukum bagi pencari keadilan.

Dia juga mengingatkan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan COVID-19. Tentunya Pengadilan Negeri Medan, tetap memberikan pelayanan terbaik pada masa pandemi dengan pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca juga: Ini Penyebab Kematian ASN PN Medan Yang Meninggal di Kamar Mandi

Sutio juga mengucapkan selamat kepada Abdul Aziz yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Palembang.

Sementara dua Hakim PN Medan yang memasuki Purnabakti yakni Sihol Boang Manalu, dan MHD Ali Tarigan. Sedangkan untuk yang pindah tugas diantaranya Wakil Ketua PN Medan, Abdul Azis menjadi Ketua PN Palembang.

Riana Br Pohan menjadi Hakim di PN Jakarta Timur, Sri Wahyuni Batubara menjadi Hakim di Jakarta Selatan dan Morgan Simanjuntak menjadi Hakim di PN Jakarta Selatan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Hafnizar Sagala
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa

Baca Juga