Sekilas Info

Buntut Pengancaman Wartawan di Sumut, SPRI Bakal Surati Kapolri dan Panglima TNI

Kolase | Rumah orangtua wartawan di Binjai dibakar OTK (kiri) dan Mobil milik Pujianto, Kontributor Metro TV Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang juga dibakar OTK pada 31 Mei 2021 lalu.

Sebagai masyarakat, ia meminta kepada aparat penegak hukum, dalam hal ini Polres Binjai, untuk segera menangkap pelaku pembakar rumahnya.

"Ini yang kedua kalinya rumah saya terbakar. Sebelumnya juga rumah saya ini juga pernah dibakar OTK, tapi sampai saat ini belum terungkap pelakunya. Bahkan sekitar setahun yang lalu, rumah anak saya sempat diserang OTK dan ditembaki. Beberapa jendela rumah anak saya pecah," jelasnya.

"Namun sampai saat ini pelakunya pun belum berhasil diamankan. Padahal pada saat kejadian ditemukan beberapa mimis Softgun dilokasi," cetus Sabarsyah saat dikonfirmasi.

Sebagai masyarakat, ia meminta keadilan dan berharap pelaku pembakaran rumahnya segera ditangkap.

"Hukum jangan tajam kebawah tumpul keatas," tambahnya.

Di lokasi, petugas kepolisian dari Polsek Binjai Kota sudsh tiba dilokasi untuk melakukan olah TKP. Bahkan, Kapolsek Binjai Kota, Kompol Aris Fianto, turun langsung saat itu juga ke tempat kejadian.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Sabar ya, mohon doa dari rekan rekan semua," kata Aris Fianto kepada wartawan saat berada di TKP.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Ali Imran/ril
Editor: Redaksi
Photographer: Kolase dailyklik

Baca Juga