Sekilas Info

Konsisten Jalankan Budaya Berbagi, JNE Medan Kembali Santuni Anak Yatim

JONI dan Kak Indri dari Kampung Dongeng saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Yayasan Rumah Yatim di Jalan Setia Budi No. 101, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Rabu (5/5/2021).

Medan - JNE Medan kembali menggelar santunan sekaligus buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim. Kegiatan ini merupakan wujud konsistensi JNE untuk meneruskan budaya dan tradisi berbagi yang menjadi warisan dari generasi ke generasi, termasuk budaya berbagi di bulan Ramadhan.

Acara ini diadakan di Yayasan Rumah Yatim yang berlokasi di Jalan Setia Budi Nomor 101, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Rabu (5/5/2021), dan di hadiri oleh manajemen JNE dan Yayasan Rumah Yatim.

Public Relation JNE Regional Sumatera Khairul Amri Tanjung melalui siaran persnya menyebutkan, Sudarto Sagala selaku Head Of Marketing JNE Medan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan santunan dan buka puasa bersama ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh JNE Medan di bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh JNE Medan bahkan tidak hanya di bulan Ramadhan. Semoga adik-adik di Rumah Yatim senang kami kunjungi dan terimakasih kami ucapkan kepada manajemen Rumah Yatim yang telah mengizinkan dan mendukung penuh kegiatan ini," ujarnya Head of Marketing JNE Medan.

JNE Medan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Yayasan Rumah Yatim. Selain memberikan uang tunai dan makanan berbuka puasa, JNE Medan turut memberikan sejumlah makanan ringan dan sembako.

Kedatangan JNE Medan disambut baik oleh manajemen Rumah Yatim. Hasanah Salma selaku perwakilan dari Manajemen Rumah Yatim Medan menyampaikan ucapan terimakasih kepada JNE Medan.

“JNE memang sudah tak diragukan lagi kepeduliannya terhadap anak yatim. Rumah Yatim di beberapa daerah sudah beberapa kali disantuni oleh JNE. Terimakasih telah menjalin silahturahmi dengan kami, semoga Allah membalas kebaikan seluruh karyawan JNE Medan," ucapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bejo/ril
Editor: Redaksi

Baca Juga