Sekilas Info

Densus 88 Tembak Mati Satu Orang Terduga Teroris di Makassar

Polisi saat melakukan olah TKP pascabom bunuh diri pasangan suami istri di Gereja Katedral Makassar. (ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE)
Polisi saat melakukan olah TKP pascabom bunuh diri pasangan suami istri di Gereja Katedral Makassar. (ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE)

Makassar-Densus 88 menggerebek terduga teroris di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), hari ini. Satu orang terduga teroris ditembak mati dalam penggerebekan tersebut.

"Satu orang (terduga teroris ditembak mati)," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan kepada detikcom, Kamis (15/4/2021).

Penggerebekan tersebut berlangsung di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Zulpan belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penggerebekan tersebut.

"Penggerebekannya di Biringkanaya, saya masih di TKP, (keterangan lebih lanjut) nanti," kata Zulpan dikutip dari Detik.com

Untuk diketahui, Densus 88 bersama Polda Sulsel terus melakukan pengejaran terduga teroris di wilayah Sulsel pascabom bunuh diri pasangan suami istri (pasutri) L dan YSF di Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/4) lalu. Hingga Rabu (14/4) lalu, sudah 31 teroris yang diamankan karena membantu aksi pasutri bomber.

Mereka yang ditangkap itu diduga memiliki kaitan erat dengan L dan YSF, mulai dari survei lokasi teror hingga merakit bom yang digunakan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bejo
Editor: redaksi

Baca Juga