Sekilas Info

Kapolda Metro, Irjen Fadli Tantang Perwira Lantas Jadi Kapolsek, Sanggup?

- Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran/istimewa
- Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran/istimewa

Jakarta-Kapolda Metro Jaya memberikan kesempatan kepada perwira jajaran Direktorat Lalu Lintas untuk mengembangkan diri di luar fungsi lalu lintas.

Irjen Fadil Imran mengatakan para perwira Lantas diberi kesempatan untuk mencoba tantangan baru memegang jabatan kapolsek.

Namun, untuk merealisasikan hal itu, Fadil meminta agar Biro Sumber Daya Manusia (SDM) dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo melakukan asesmen kepada perwira Lantas yang dinilai layak memegang komando sebagai kapolsek tersebut.

Baca juga: Polisi yang Diduga Korban Tsunami Sikap Sempurna Dinyanyikan Lagu Brimob

"Pada kesempatan ini, saya perintahkan kepada Karo SDM dan kepada Dirlantas untuk melaksanakan asesmen kepada perwira Lantas yang memiliki kesempatan untuk menjadi kapolsek. Berikan ruang kepada teman-teman yang sudah memiliki kesempatan untuk berbakti kepada masyarakat di luar fungsi Lantas," kata Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/3/2021).

Hal itu diungkap Fadil Imran saat memberikan apel pengarahan fungsi Lantas dan pemberian reward serta peluncuran e-TLE mobile di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya pagi tadi.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: redaksi
Editor: Bejo

Baca Juga