Sekilas Info

KNPI Sumut Tunjuk Bambang Saswanda Harahap Ketua Karateker KNPI Madina

Bambang Saswanda Harahap bersama Ketua DPD KPNI Sumut, Samsir Pohan
Bambang Saswanda Harahap bersama Ketua DPD KPNI Sumut, Samsir Pohan

Kata pria yang akrab disapa Bim Harahap ini, dirinya bersama pengurus akan segera membangun komunikasi dan konsolidasi terutama untuk mempersiapkan Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Mandailing Natal.

“Perintah dalam Surat Keputusan harus segera membangun konsolidasi dan mempersiapkan Musyawarah Daerah, ini menjadi target yang harus segera direalisasikan, karena ini menyangkut kaderisasi dan keberlanjutan organisasi,” ujar Bim Harahap yang juga Wakil Sekretaris Bidang Media dan Opini DPD KNPI Sumut ini.

Pria asal Natal, Kabupaten Mandailing Natal ini mengakui, dinamika gerakan kepemudaan saat ini cukup kompleks dengan tantangan yang cukup beragam.

Untuk itu prinsip-prinsip keterbukaan dalam mengakomodir berbagai elemen kepemudaan di Kabupaten Madina menjadi hal mutlak yang harus diterapkan dalam membangun konsolidasi organisasi.

“Perbedaan, keragaman dan seluruh dinamikanya dipandang sebagai Energy of Harmony. Hal inilah yang kemudian dikelola menjadi potensi, menjadi energi perubahan. Kita terus berikhtiar agar sumber daya pemuda di Madina dapat berkontribusi memajukan Kabupaten Mandailing Natal,” ujar alumni SMUN 2 Plus YPmhb Sipirok ini.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi
Editor: Bejo

Baca Juga