Sekilas Info

Sebut Representatif Dunia, Walikota Minta Jemaat BNKP Gunungsitoli Jadi Alat Kebenaran

Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli (foto. Ist)

Gunungsitoli - Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli mengatakan bahwa Jemaat Gereja BNKP (Banua Niha Keriso Protestan) Kota Gunungsitoli merupakan representatif BNKP yang berada di seluruh dunia.

Oleh sebab itu, Walikota Sowa’a berharap jemaat ini harus menjadi alat kebenaran bagi sesama umat ciptaan Tuhan.

“Bagi saya, BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli merupakan representatif BNKP di seluruh dunia,” kata Sowa’a Laoli saat memberikan sambutan di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BNKP Kota Gunungsitoli yang ke-150 yang berlangsung Gereja BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli, Minggu 7 April 2024 siang.

Diketahui, bahwa BNKP adalah kelompok Gereja Kristen Protestan denominasi Lutheran, yang lahir di Pulau Nias, Sumatera Utara. Kantor Sinode BNKP sendiri berada di Jalan Soekarno No. 22, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. BNKP menjadi Anggota Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) sejak 25 Mei 1950.

Walikota Gunungsitoli yang hadir sejak awal hingga akhir perayaan HUT ke-150 BNKP Kota Gunungsitoli turut menyampaikan kebahagiaannya karena dapat berkumpul bersama jemaat BNKP.

“Sebagai umat beragama kita perlu memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas kasih karunia-Nya sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini, kita dapat bersama-sama (dalam) merayakan HUT BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli,” ujar Sowa’a Laoli.

Sowa’a melanjutkan, hal ini merupakan momentum bagaimana warga jemaat BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli dapat mewujudkan kehendak Allah.

“Sehingga menjadi alat kebenaran Allah dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Selanjutnya 1 2

Baca Juga