Sekilas Info

Perumahan

Anggota PFI Medan Sutanta Aditya Resmi Memiliki Rumah Subsidi, Developer Berjanji Siap Wujudkan Mimpi Jurnalis

Sutanta Aditya (pegang map putih) didamping Ketua PFI Medan Rizky Cahyadi (ketiga dari kanan) foto bersama pihak developer USU Residen 3 Patumbak di Bank BTN Syariah, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis 28 Maret 2024 siang.

Medan - Pancaran sumringah tampak bersinar di wajah Suntanta Aditya atau yang akrab disapa Adit. Tentu kebahagiaan yang diperoleh Adit kali ini merupakan wujud dari sebuah impian yang telah lama ia nantikan.

Kali ini Adit berhasil mendapatkan rumah idaman yang dinanti-nantikan. Adit pun akhirnya menarik napas lega setelah menandatangani Akad Kredit Rumah Subsidi setelah menjalani serangkaian proses administrasi melalui pihak Pengembang (developer) di Medan.

"Alhamdulillah, tidak menyangka bisa memiliki Rumah Subsidi yang disediakan Pemerintah melalui Kementerian PUPR," ujar Sutanta Aditya, Kamis 28 Maret 2024 siang, usai menandatangani Akad Kredit di Bank BTN Syariah, Jalan Diponegoro, Medan.

Anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan ini, mengaku kedepan akan lebih fokus di profesi yang digelutinya saat ini dengan rumah idaman telah ia miliki. Apalagi rumah subsdi di komplek USU Residen 3 Patumbak ini telah bersertifikat SHM, bukan SHGB.

Mewakili komunitasi wartawan, Adit mengajak para sejawatnya untuk segera memperoleh rumah, sebab rumah merupakan aset yang akan membawa kebahagiaan di masa depan.

Sementara itu, Ketua PFI Medan Rizky Cahyadi yang turut hadir mendampingi Sutanta Aditya mengaku terharu atas capaian anggotanya. Rizky menyebut memiliki rumah adalah keinginan sekaligus harapan bagi seluruh komunitas jurnalis khususnya Anggota PFI di Medan.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Developer yang telah membantu penyediaan rumah subsidi ini kepada anggota kami (PFI Medan) Sutanta Aditya untuk memiliki rumah subsidi. Sebab, memiliki rumah subsidi adalah program utama atau visi kami di PFI Medan," ungkap Rizky Cahyadi yang didampingi Anggota PFI Medan, Andi Christop saat berada di Bank BTN Syariah Medan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Ali Imran/Dev
Editor: Redaksi

Baca Juga