Sekilas Info

Biro Humas Kemenpora Gelar Media Gathering Bahas Persiapan Indonesia Hadapi Olimpiade 2024 Paris

Biro Humas dan Umum Kemenpora RI menggelar Media Gathering bahas persiapan Indonesia di menghadapi Olimpiade 2024 Paris.

Deputi Surono dalam materinya memaparkan terkait dukungan fasilitasi pelatnas persiapan Olimpiade dan Paralimpiade 2024 Paris yang berkelanjutan.

"Olimpiade dan Paralimpiade merupakan sasaran utama, sehingga dukungan pelatnas diberikan dari tahun 2022 sampai dengan 2024 dalam rangka persiapan kualifikasi," katanya.

"Tahun 2022 dan 2023 terdapat multi event yang juga dijadikan sasaran antara menuju Olimpiade dan Paralimpiade. Untuk tahun 2024 fokus untuk loloskan atlet sebanyak-banyaknya pada kualifikasi Olimpiade dan Paralimpiade ," imbuhnya.


BACA JUGA
Menuju Olimpiade 2024 Paris, Menpora Ingin Stakeholder Olahraga Bersinergi Terapkan Sport Science dan Psikologi


Sementara itu, Sekjen NOC Indonesia Wijaya Noeradi dalam paparannya menyampaikan kesiapan kontingen Indonesia menuju Olimpiade 2024 Paris. Menurutnya, sampai saat ini Indonesia masih memiliki peluang untuk meloloskan atlet.

"Masih banyak peluang buat Indonesa menambah atlet yang lolos ke Olimpiade 2024 Paris. Saat ini kualifikasi masih terus berjalan bahkan sampa nanti Juni 2024," jelas dia.

Tenaga Ahli Penguatan Budaya Olahraga Masyarakat Kemenpora M Nigara meminta media guna mendukung dan membantu pemerintah khususnya Kemenpora dalam hal ini mengawasi cabor - cabor yang dipersiapkan untuk Olimpiade 2024 Paris dan mengawasi atlet yang  sedang berlatih untuk Olimpiade 2024 Paris.


BACA JUGA
Menpora Dito Ariotedjo Dampingi Presiden Jokowi Buka Kongres Hikmahbudhi ke XII 2024


Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Devis Karmoy

Baca Juga