Sekilas Info

Biro Humas Kemenpora Gelar Media Gathering Bahas Persiapan Indonesia Hadapi Olimpiade 2024 Paris

Biro Humas dan Umum Kemenpora RI menggelar Media Gathering bahas persiapan Indonesia di menghadapi Olimpiade 2024 Paris.

Jakarta - Biro Hubungan Masyarakat (Humas) dan Umum Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Media Gathering dengan tema "Membidik Prestasi Olympic" di Golden Boutique Hotel, Kemayoran, Selasa 2 April 2024 sore.

Kepala Kabiro Humas dan Umum Kemenpora Triyono  menyampaikan bahwa acara ini dirancang untuk mempererat silaturahmi antara Kemenpora dengan media.

"Saya kira melalui acara ini bisa  memperkuat hubungan antara Kemenpora dengan media. Kita tahu media sangat berperan penting dalam menyukseskan dan mengawal prestasi di bidang olahraga dan pemuda," kata Kabiro Triyono dalam sambutannya.


BACA JUGA
Menuju Olimpiade 2024 Paris, Menpora Ingin Stakeholder Olahraga Bersinergi Terapkan Sport Science dan Psikologi


Di acara ini lanjut, Triyono, Kemenpora juga mengundang Sekretaris Jenderal (Sekjend) National Olympic Committee (NOC) Indonesia Wijaya Noeradi yang berbicara terkait kesiapan kontingen Indonesia menuju Olimpiade 2024 Paris.

"Kita juga mengundang Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Surono melalui virtual yang juga bicara Olimpiade 2024 Paris dan Tenaga Ahli Penguatan Budaya Olahraga Masyarakat Kemenpora M Nigara," jelas  Triyono.

"Saya kira ini menunjukan bahwa, Kemenpora serius dalam meningkatkan prestasi di Olimpiade 2024 Paris sehingga harapan kita ke depan prestasi yang ada Olimpiade lebih baik lagi dari sebelumnya," lanjutnya.


BACA JUGA
Menpora Dito Apresiasi Kontribusi The Forum Sports Hub pada Infrastruktur Olahraga


Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Devis Karmoy
Editor: Devis Karmoy

Baca Juga